ingatkah kita akan hari kiamat

Selasa, 27 April 2010

dear Bro...
kemarin aku iseng-iseng surfing nengok blog-blog yang ada di dunia on line, maklum akukan newbie..
aku sempat terpaku di salah satu blog yang aku kunjungi.. jujur aja.. isinya menggugah hatiku. ternyata selama ini aku salah... niat awalku bikin blog hanya untuk tujuan komersil, ternyata blog yang kita buat tidak selalu harus untuk itu... kata-kata yang terangkai dalam blog itu sangatlah mendalam. terbersit dari diriku untuk menanyakan, ada hubungan apa antara Mba Rindu dengan Khalil Jibran?
 keluarganyakah? atau muridnya? wallahu'alam.. Dalam Rindu Jiwa, tulisannya penuh mengandung makna.  dan yang lebih membuat salut diriku, semua tulisannya atau blognya sampai saat ini tidak pernah dikomersialkan. Subhannallah.. ungkapan yang paling dalam yang dapat kukatakan, Rindu blogmu telah merubah sisi pola pikir diriku, teringat diriku akan segala dosa-dosa yang pernah aku buat. semoga tuhan memaafkan diriku dan aku selalu berdo'a "ya Allah, ingatkanlah diriku selalu kepadaMu sebelum hari Kiamat menjelang".. Amin

http://rinduku.wordpress.com/

0 comments: