kesempatan emas bagi pemilik UKM dari NegeriAds

Sabtu, 17 April 2010

Dear teman semua...

Hari ini, saya ingin mengulas sebuah berita yang cukup menggembirakan untuk kita semua, yaitu hadirnya sebuah jaringan PPC baru asli hasil karya anak Indonesia, Namanya NegeriAds.Com.
Jaringan PPC ini lebih user friendly dan responsif, saya rasa tentunya juga lebih menguntungkan bagi semua pihak.

Untuk Anda yang ingin menjadikan blog or websitenya sebagai mesin penghasil uang seperti saya, :-) segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, selain pendaftarannya 100% GRATIS, mereka juga memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publishernya. seperti jaringan PPC lainnya, disini mereka juga menyediakan berbagai jenis dan ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Dengan minimum payout Rp. 50.000,- dan akan dibayar dalam jangka waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan, ini merupakan suatu kelebihan yang dijanjikan oleh NegeriAds bagi para publishernya. Sebagai pembanding, di jaringan PPC lainnya kebanyakan baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta...  it's very cool khan...

Untuk Anda yang tertarik menjadi advertiser, para product owner, para pebisnis online, yang berencana menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, Anda bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com. plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda. yang jelas karena persaingan di jaringan PPC lain sudah pasti sangat ketat.

Sekedar informasi, Cost per Click (CPC) Saya rasa terhitung lumayan murah, harganya mulai Rp. 400,- / klik / iklan. Karena Costnya kan pake Rupiah, beda sama yang pake Cost Dollar. Dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), saya rasa Anda bisa lebih tenang dan lebih yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Untuk para pemilik UKM yang mungkin membaca artikel saya ini, yang notabenenya memiliki keterbatasan dalam alokasi pengiklanan usaha atau produknya, ini merupakan kesempatan besar yang tidak boleh dilewatkan untuk dapat mengiklankan UKMnya di NegeriAds.com. Karena dengan beriklan di NegeriAds, selain biaya pemasangan iklannya murah, usaha atau produknya saya jamin akan terdengar dan terlihat bukan hanya di tingkat nasional. akan tetapi go international juga, hal ini otomatis akan meningkatkan arus permintaan bagi para pemilik UKM. Bukankah ini suatu Kesempatan Emas Bagi Anda?

Saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat sebagai rujukan, bila Anda ingin menjadi seorang Advertiser atau Publisher untuk pangsa pasar di Indonesia.
Jika Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar sebagai Advertiser maupun Publisher, silakan aja datang ke :

http://negeriads.com/index.php?r=5415

Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi Anda.


Trim's

0 comments: